Tips Membedakan Tabita Asli Dan Palsu

Ada tips membedakan tabita asli dan palsu agar Anda tidak menjadi korban produk tabita skin care yang abal-abal. Seperti yang sudah banyak tersiar di telinga masyarakan bahwa produk tabita palsu merajalela dimana-dimana. Langkah yang tepat dengan mengetahui ciri-cirinya sebelum membeli.

Produk palsu sangat membahayakan kesehatan. Ada beberapa orang yang bilang baik-baik aja pakai produk palsu, bahkan wajahnya semakin kinclong. Padahal ini sangat berbahaya jika efek sampingnya tidak dirasa langsung. Dalam jangka panjang pemakaian merkuri dalam jumlah banyak dan terus-menerus bisa menyebabkan kanker hingga kematian.
Produk tabita palsu tidak diproduksi melainkan hanya mengemas ulang krim kiloan ke dalam pot cream yang sudah dipalsukan. Seharusnya Anda sudah tahu bagaimana bahayanya cream pemutih yang dijual secara kiloan. Ya, betul, kandungan merkurinya sangat tinggi dan berbahaya untuk kesehatan.

Membedakan Tabita Asli Dan Palsu Dari Ciri-cirinya

Jangan sampai Anda menjadi orang yang menyesal karena telah membeli produk palsu, oleh karena itu pahamilah terlebih dahulu perbedaan tabita asli dan palsu baru kemudian memutuskan untuk membeli, Tidak sedikit yang menjadi korban produk tabita palsu mencari tahu perbedaannya setelah membeli. Hal yang harusnya dilakukan sebaliknya, yaitu mengetahui perbedaanya terlebih dahulu baru membeli.

Ciri-ciri Produk Tabita Palsu, kita akan memulainya dengan memaparkan beberapa ciri produk palsu yang banyak beredar :

  • Biasanya dijual dengan harga yang tidak wajar, kadang terlalu mahal (tapi jarang ditemukan) bisa  juga dijual dengan harga yang sangat murah.
  • Beberapa produk palsu menyertakan loose item dalam 1 paket perawatan wajah, misalkan dengan menambahkan serum atau body lotion agar menarik minat korban. Rata-rata produk palsu seperti ini dijual dengan harga dibawah 600rb untuk paket exclusive. Ingat dalam 1 paket perawatan wajah tabita skin care hanya terdiri dari 4 item yaitu : facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream.
  • Untuk membantu anda dalam memilih produk original, silahkan melihat gambar-gambar produk tabita skin care diwebsite ini, pastikan produk yang akan anda beli memiliki kemasan yang sama persis dengan gambar kemasan produk yang ada diweb ini. Walaupun memang ada beberapa produk palsu yang memiliki kemasan sangat mirip sehingga sulit untuk membedakan.
  • Pastikan brand yang anda dapatkan adalah “TABITA SKIN CARE” karena belakangan muncul modus baru yaitu dengan mengklaim bahwa produk ini telah berganti merek. Sulit dipercaya jika sebuah brand yang sudah dibangun bertahun-tahun kemudian secara mendadak berubah tanpa ada launching untuk mempublikasikan brand baru tersebut, tentu saja ini bisa sangat merugikan karena harus membangun brand lagi dari awal.
  • Logo tabita ataupun tulisan daily/nightly cream pada pot cream hanya berupa tempelan (stiker).
Tabita Skin Care Palsu
Contoh Paket Exclusive Tabita Skin Care Palsu.

Ciri-ciri Produk Tabita Asli, setelah anda sudah memahami beberapa karakter produk palsu kini saatnya anda mengetahui bagaimana ciri produk tabita yang benar-benar 100% asl :
  • Dijual dengan harga normal, untuk produk original biasanya dijual seharga IDR 650k – 750k untuk paket exclusive tergantu masing-masing seller mengambil seberapa banyak keuntungannya.
  • Terdapat teks “DS” berukuran kecil diatas logo tabita skin care pada pot cream.
  • Botol facial soap menggunakan botol bening, sehingga terlihat sabun cair berwarna merah.
  • Daily cream memiliki warna kuning cerah, nightly cream berwarna putih susu (warna yang dimaksud adalah warna creamnya bukan kemasannya).
  • Dalam paket perawatan wajah hanya terdapat 4 item, yaitu : facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream. Jika ada yang menawarkan loose item lainnya seperti serum atau body lotion apalagi dengan harga yang sangat murah ada baiknya anda waspada.
  • Dalaman tas berwarna putih.
  • Logo pada kemasan merupakan printing langsung di kemasan (bukan sticker).
  • Logo Pada pot cream terdapat tulisan Skin Care.
  • Terdapat barcode dan expiration date pada semua kemasan.
  • Area gold pada tas pouch paket Exclusive bertekstur kasar seperti kulit jeruk.
  • List emas pada tas pouch berbentuk lingkara / tidak terputus.
Pemakaian produk palsu akan menimbulkan kerusakan pada kulit hingga membahayakan kesehatan penggunanya. Oleh karena itu waspadailah peredarannya, kenali ciri-cirinya dan jangan beli produknya. Semoga informasi diatas dapat membantu anda mengetahui beda cream tabita asli dan palsu sehingga anda bisa mendapatkan produk tabita skin care yang asli dari Indonesia.

INGAT, DALAM 1 PAKET PERAWATAN WAJAH TABITA SKIN CARE HANYA TERDAPAT 4 ITEM. JIKA ANDA HAND BODY LOTION DIDALAMNYA SUDAH BISA DIPASTIKAN ITU PRODUK PALSU

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pesan Sekarang!

Cari Artikel