Apa Benar Tabita Skin Care Ganti Nama?

Apa Benar Tabita Skin Care Ganti Nama




Diharapkan kepada para tabita lovers agar tidak mudah terkecoh dengan isu-isu yang menyesatkan. Bahwasanya hingga saat ini TABITA SKIN CARE tidak pernah berganti nama, dan tidak akan berganti nama.

Popularitas produk tabita semakain hari semakin tingi, jumlah peminatnya begitu banyak dari mulut ke mulut. Seiring dengan meningkatnya peminat, banyak pihak-pihak tertentu yang sengaja memalsukan ataupun melakukan penipuan lainnya dengan modus menjual produk tabita skin care untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya sehingga membuat pecinta tabita bingung dengan rumor-rumor yang tidak jelas.

Simak Informasi Tentang Tabita Skin Care Yang Asli Di Bawah Ini

Dikarenakan adanya keterangan keterangan mengenai produk tabita skin care yang sering kali membingungkan para pelangan setia kami,saat ini kami berupaya menjelaskan beberapa klarifikasi beberapa pertanyaan yang muncul seputar produk tabita skin care :

Pertanyaan
Apakah produk tabita skincare telah merubah merek pada label produknya?
Jawab
Jelas Tabita skin care tidak pernah berencana untuk merubah merek ataupun label kami, Kami ambil sebuah contoh dan logika pada sebuah merek, kami sebut saja “AQUA” Tentu setiap orang di Indonesia mengetahui bahwa “AQUA”  merupakan perusahaan air minum dalam kemasan terbesar di Indonesia. Popularnya produk air minum tersebut tak luput dari upaya pemalsuan, dan kita ketahui produk palsu AQUA yang beredar sangatlah besar,walaupun hal tersebut terjadi apalah perusahaan AQUA akan merubah merek dari produk tersebut?? tentu kamu tahu jawaban dari pertanyaan tersebutkan? sampai kapan pun aqua tidak akan merubah merek tersebut. Apabila kamu berniat membeli sebuah mobil bermerek “HONDA” Apakah kamu masih mau apabila penjualnya menawarkan Mobil bermerek “HONDI” dengan iming iming produk ini sama dengan “HONDA:
Hehehe…APAKAH KAMU Masi Mau??
Pertanyaan
Apakah tabita skin care memilki notifikasi resmi dari balai pom?
Jawab
Sampai saat ini produk tabita skincare asli belum memilki notifikasi no resmi pada balai pom Indonesia, hal ini dikarenakan ada beberapa kandungan yg diimport dari luar negeri,dimana kandungan tersebut tidak dapat dijual bebas dan harus dijual melalui resep dokter,dan apabila saat ini ada oknum penjual yg mengatakan bahwa produk merek tabita skincare yang mereka jual sudah terdaftar dan memilki notifikasi pada balai pom,serta menunjukan gambar gambar regritasi resmi dari balai pom,Tentu kami sarankan untuk tidak langsung mempercayai hal tersebut krn gambar dapat di edit dengan mudah mengunakan photo shop. untuk dapat membuktikan hal tersebut dengan mudah kamu dapat mengechek nya secara langsung pada situs balai pom indonesia dan kamu dapat menemukan dengan mudah, kolom data best registrasi merek yang ada pada situs tersebut,cukup masukan daftar kalimat produk tabita atau tabita skin care maka situs tersebut akan menditeksi secara automatis apabila merek tabita skin care terdapat notifikasi secara resmi. dan dari hal ini kamu akan mengetahui jelas siapa yang benar dan siapa yang salah!
Pertanyaan
Apakah tabita skin care memilik legalitas dari hak cipta merek?
Jawab
aspek dalam Legalitas dalam suatu produk diindonesia memang salah satunya berdasarkan dari (HAKI) Hak Intelektual atau yg sering kita sebut hak cipta,tentu didalam dunia bisnis persaingan kerap dapat terjadi, maka sering kali timbul inisiatif para produsen untuk dapat meregritasikan produk tersebut pada badan HAKI,Maka produsen tersebut dapat dinyatakan pemilik dari sebuah merek produk tersebut, namun yang perlu diketahui pada produk tabita skin kerap kita jumpai penjual mempublis kan foto copy haki yg tertulis sebuah merek bernama “Tabita” dan kami sampai saat ini tidak pernah mempersoalkan sertifikat tersebut asli atau palsu. tetapi kami hanya melihat bahwa merek yg tercantum pada sertifikat tersebut adalah sebuah merek yang bernama “tabita”. Berbeda dengan sertifikat Haki yang dimiliki oleh distributor produk tabita skincare kami,sertifikat hak cipta yang ditunjukan oleh distirbutor resmi kami,dan kami melihat tercantum jelas tulisan pada sertifikat tersebut adalah “tabita skincare”
Nah kalo sudah seperti ini jelas kamu akan mengetahui selama ini produk yang kamu pakai itu bermerek apa sich??
” TABITA ” atau “TABITA SKINCARE” ???
Pertanyaan
Siapa pemilik produk tabita skin care sebenarnya?
Jawab
Untuk mengetahui hal tersebut sebenarnya kamu dapat membaca artikel berita yang dikutip oleh http://www.republika.co.id pada tahun 2013, tertulis jelas nama pemilik produk tabita skin care keluaran kami Berinisial (T) inget yah Bukan (D),untuk jelasnya langsung aja visit pada portal berita yg dilansir oleh republika.co.id cukup clik disini http://goo.gl/0C3KLJ
Pertanyaan
Apakah Produk tabita skin care diproduksi oleh sebuah pabrik ataupun perusahaan resmi berbentuk PT ataupun CV ?
Jawab
Sejak tahun 2008 sampai sekarang Tabita skin care merupakan produk traditional mad, Pemasaranya pun kami lakukan secara traditional dari mulut ke mulut dan dibantu pemasaran secara online,justru dengan penerapan cara tradisional sampai saat ini kami tetap dapat menjaga kwalitas dan mutu dari produk tabita skin care yang kami jual. dan kami telah pun membuat kesempatan peluang usaha bagi semua orang yang memilki modal kecil yang ingin memasarkan produk tabita, produk tabita skin care asli tidak pernah mencantumkan lable yang memberikan tanda bahwa produk tabita skincare diproduksi oleh badan usaha tertentu baik PT,CV ataupun pabrik tertentu.
Kerap costumer sering memiliki pengetahuan yg kurang mengenai produk tabita skincare sebenarnya,dan saat ini sering kali banyak costumer kami tertipu oleh maraknya orang orang yang mengambil keuntungan dari merek tabita, bahkan ada yang berupaya
Membuat produk serupa dengan kemasaan yang menyerupai tabita asli dengan merek yang berbeda,Ironisnya bahkan ada oknum yang sampai membuat sebuah badan usaha yang mengatas namakan (tabita).
Apabila ada sebuah badan usaha yang mengatas namakan tabita,sebenarnya hal tersebut merupakan hal yang sah sah saja. Lagi pula belum tentu perusahaan tersebut menjual produk tabita skin care, bisa saja menjual produk dengan merek yang lain! Tentu hal tersebut tidak melangar etika.
Tetapi lain halnya apabila kamu diberikan informasi bahwa perusahan mereka merupakan produsen pembuat cream tabita, tentu Tidak ada salahnya kamu chek hal tersebut untuk mengetahui kebenaranya,cara nya mudah kok! bukti hal tersebut dapat kamu chek pada data best merek regritasi yg terdapat pada situs badan Bpom, dan apabila ada coba kamu masukan nama perusahaan tersebut,merek produk yang tercantum pada perusahaan tersebut pasti akan keluar secara automatis dari kolom regritasi yg terdapat pada situs data best Bpom,naaah kalo sudah tau kepastianya tentu kamu sudah mengetahui kepastian nya,mana yang benar dan mana yang tidak benar.
Mudah mudahan artikel bahasan seputar produk tabita skin care kami dapat memberikan penjelasan yang tepat dan bermanfaat untuk para costumer kami. Ingat, produk tabita palsu mengandung bahan kimia seperti mercury dan hydroquinone yang sangat berbahaya jika digunakan pada kulit.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pesan Sekarang!

Cari Artikel