Tabita Cream Yang Asli Bukan Palsu

Tabita Cream Yang Asli Bukan Palsu


Tabita cream yang asli bukan palsu atau abal-abal merupakan produk skin care yang paling banyak diminati hingga saat ini. Produk tabita cream merupakan produksi asli jakarta. Cream tabita original diproduksi dan diracik dengan bahan-bahan ekstrak alami yang tentunya sangat aman digunakan dengan mengaplikasikan racikan dari dokter kecantikan serta ramuan dari jepang, cream tabita original sungguh memberikan hasil yang betul-betul nyata. Sudah bukan rahasia lagi memang kalau cream tabita original mampu memutihkan wajah hingga 70% lebih putih dan cerah dari warna kulit anda sebelumnya. Produk skin care tabita dapat digunakan berbagai jenis kulit atau bisa dibilang hampir semua jenis kulit bisa menggunakan cream tabita (neutral).

Baca ini baik-baik! Sebelum membeli pastikan produk Cream Tabita tersebut yang original atau asli. Jangan sampai anda menjadi korban produk tabita yang palsu. Perlu anda ingat baik-baik pada kemasan cream tabita skin care yang original pasti terdapat ciri-ciri berikut ini:
* Exp Date
* Barcode
* kode DS (tulisan kecil dibagian tutup pot cream/atau dibagian depan pada produk yang kemasan botol)
* Logo Tabita Skin Care dicetak bukan tempelan. 


Paket Tabita Skin Care terdapat 3 pilihan sesuai dengan ukurannya. Mulai dari paket ukuran kecil, ukuran sedang, dan ukuran besar. Dalam paket cream Tabita Skin Care yang original terdapat 4 item penting untuk memaksimalkan perawatan untuk memutihkan wajah yaitu facial soap, toner, daily cream dan nightly cream. Berikut ini kami berikan list didalam 3 paket perawatan wajah Tabita Skin Care:

    Tabita Skin Care Cream Asli Bukan Palsu
    1. Tabita Trial Set (ukuran kecil/mini):
    • Facial Soap 60ml 
    • Smooth Lotion/Toner 60ml
    • Daily Cream 15gr
    • Nightly Cream 15gr 

    2. Tabita Regular Set (ukuran sedang)
    • Facial Soap 120ml
    • Smooth Lotion/Toner 100ml
    • Daily Cream 25gr
    • Nightly Cream 25gr 
    3. Tabita Exclusive Set (ukuran besar)
    • Facial Soap 120ml
    • Smooth Lotion/Toner 100ml
    • Daily Cream 40gr
    • Nightly Cream 40gr 





      Hasil pemakaian cream tabita biasa terlihat mulai dari 2 minggu pemakaian awal hingga 7 minggu masa pemakaian. Dengan mengikuti cara pemakaian tabita skin care yang benar dijamin hasilnya pasti terlihat. Dalam masa proses perawatan paket perawatan tabita usahakan anda tidak menggunakan atau mencampur dengan produk skin care atau pun perawatab merek lainnya. Ini bertujuan agar selama masa perawatan tabita akan diserap secara maksimal oleh wajah. Mulailah perawatan sekarang juga, jangan sampai kusam semakin menutupi wajah anda. Tentukan segera pilihan anda, pakai cream tabita untuk perawatan hingga wajah 70% menjadi lebih PUTIH, GLOWING, & FLAWLESS, Rasakan Khasiatnya!

      Untuk informasi & pemesanan cream Tabita Skin Care Original silahkan hubungi kontak kami langsung dibawah ini
      WA. 0853-5888-8257

      Related Post

      4 komentar:

      Formulir Kontak

      Nama

      Email *

      Pesan *

      Pesan Sekarang!

      Cari Artikel